Pada tahu Flexikan..??itu tuh,salah satu provider cdma terbesar di indonesia. Pada tahun 2010 ini,flexi akan membidik 1 juta pelanggan baru dari kalangan guru dan pelajar.
Sarana komunikasi sudah pasti dibutuhkan para guru, baik untuk media informasi yang interaktif maupun untuk update dengan berbagai kebijakan pemerintah. Oleh karena itu Flexi mencoba menggarap pasar ini.

"Sekarang ini jumlah guru secara nasional sekira 2,7 juta jiwa. Mereka ini membutuhkan media informasi yang interaktif untuk update berbagai kebijakan pemerintah dalam hal ini pendidikan nasional terkait dengan dunia pendidikan," jelas Executive General Manager Telkom Flexi Triana Mulyatsa, dalam keterangan resminya, Minggu (14/2/2010).

Nantinya, Telkomflexi akan menggarap konten-konten yang disesuaikan dengan para guru ini. Hingga akhir tahun nanti diharapkan ada satu juta guru yang menggunakan Flexi Klub Guru Indonesia.

Triana optimistis, target tersebut akan tercapai karena pada tahun ini lebih kurang satu juta guru diperkirakan akan naik pangkat.Untuk kenaikan pangkat pada golongan tertentu dipersyaratkan membuat KTI ( Karya Tulis Ilmiah). Adanya keterbatasan tenaga pembimbing nasional diperlukan alternatif media yang lebih mudah dan praktis. Di sinilah Flexi Klub Guru Indonesia menjawab solusi tersebut dengan meluncurkan produk dan layanan dengan nilai inovasi dan kreatifitas tinggi.

Ditambahkan Deputy Commerce Executive General Manager Telkom Flexi Judi Achmadi menjelaskan Flexi Klub Guru merupakan layanan yang berbasis On Device Portal dimana content di dalamnya didesain sesuai kebutuhan para guru saat ini.

”Di dalam Flexi Klub Guru terdapat content antara lain Info Klub Guru yang berisikan Aturan Kebijakan, Hot News, Kompetensi dan Kurikulum Pendidikan, Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah, Kios Musik, Kios Buku, Kios Digital, Discount Klub dan Siraman Rohani,” tutur Judi.

Dikatakannya, Paket bundling Flexi Klub Guru Indonesia ditawarkan dalam tiga tipe Hape yang menyasar segmen High-end, Mid-end, dan Low-end. Untuk High-end dibanderol Rp 999 ribu, Mid-end Rp 649 ribu, dan Low-end Rp 325 ribu.

Hingga akhir tahun 2009, Telkom Flexi memiliki 15,7 juta pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Menyongsong tahun 2010, Telkom Flexi yang diberi dana belanja capital expenditure USD200 juta memasang target pertumbuhan sedikitnya menjadi 18 juta pelanggan di penghujung tahun.

Sebelumnya, Flexi juga melakukan hal yang sama dengan komunitas Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI). Kala itu Telkomflexi meluncurkan ponsel khusus Flexi-SPSI yang membidik dua juta pelanggan dari lima juta kalangan pekerja. (srn)

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

0 comments