Gadget anyar Apple akhirnya muncul.iPad,demikian nama gadget tersebut yang mana akan dibanderol seharga atau US$ 499 atau 4 jutaan.
iPad memiliki berat sekitar 680 gram dan memiliki teknologi touch screen seluas 9,7 inci secara diagonal. Komputer ini dijual dengan fasilitas hard disk yang bervariasi, mulai dari 16, 32, hingga 65 GB serta memiliki sambungan Wi-Fi dan Bluetooth built-in.
Menurut Jobs, iPad akan berguna untuk membaca buku, bermain game komputer dan menonton video. Dia menilai, komputer tablet mutakhir ini "akan terasa lebih intim dari sebuah laptop dan memiliki lebih banyak kemampuan dari sebuah ponsel pintar."
Namun, pengamat dari Forrester Research, James McQuivey, mengaku tidak yakin bahwa iPad bisa menawarkan fitur-fitur tambahan bagi para konsumen untuk meyakinkan mereka membeli gadget baru itu.
McQuivey mengritik bahwa iPad memiliki sejumlah kelemahan, seperti kurang menampilkan fitur-fitur sosial, seperti cara untuk sharing foto, video amatir, dan buku-buku rekomendasi pengguna.

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

1 comment: