Walaupun udah telat bikin postingannya,tapi tidak mengurangi rasa bangga saya kepada Negara kita tercinta,Indonesia. Tepat di tanggal 17 Agustus 2010, Indonesia merayakan kemerdekaanya yang ke-65 berbarengan dengan Bulan Ramadhan 1431H.


Saat ini yang bisa saya lakukan demi bangsa Indonesia tercinta yaitu menjadi pelajar yang baik,yang bisa membanggakan bangsa Indonesia,ga bikin onar dan anarkis!Mencoba untuk terus meraih prestasi tanpa "suntik tangan kiri".

Oh iya, satu lagi sedikit acara untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia saya cuma bisa membuat desain yang lumayan ga jelas seperti dibawah ini




Saya rasa cukup sekian postingan kali ini. Mari kita tingkatkan rasa nasionalisme kita dengan saling menjaga tali silahturahmi diantara kita. Tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME, Allah SWT. 











exclusivemails.net

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

4 comments: